Home » » Bagaimana Cara Kerja Kontrol Gerakan Di Mobil? Otomotif Mobil Membahasnya

Bagaimana Cara Kerja Kontrol Gerakan Di Mobil? Otomotif Mobil Membahasnya


Otomotif Mobil, kali ini kita bakalan membahas seputar cara kerja kontrol gerakan yang ada di mobil. Kita main Q&A ya :D

Gua telah menggunakan gesturews dalam mobil selama bertahun-tahun...

La-u punya bro?

Iya lah, Setiap orang nyalip, nyempal-nyempil waktu lagi macet bro,  I extend my middle finger 

OK, OK. kadang gerakan-gerakan tradisional tersebut merupakan bagian komunikasi dijalan, tapi suatu saat mungkin mobil lo yang bakal digituin bro. Alih-alih pengemudi lain membalas gerakan tangan itu. Pertama ada tombol, kemudia layar sentuh dan yang terbaru adalah gelombang udara hal besar yang dapat mengontrol mobil.

Gelombang udara? 

Atau gesture control, mengunakan nama resminya. Otomotif Mobil, Mercedes telah mengisyaratkan berikutnya gen c-class yang tiba lebih awal 2014 akan menampilkan teknologi dalam beberapa bentuk. Sementara pada bulan Oktober, Google menerapkan untuk paten "gerakan berbasis kontrol otomotif"di Amerika Serikat. Ini bukan merupakan kejutan, Google telah mengakuisisi Flutter, pengembang aplikasi kontrol gerakan yang, dalam model yang sama dengan Xbox Kinect, monitor gerakan tangan anda dan meresponnya.

Jadi, gimana cara teknologi itu bekerja?

Dengan mengubah dashboard anda menjadi Minority Report-style wall dan memasukan kamera kedalam langit-langit (atap dalam mobil) dan scanner yang mengamati setiap gerakan tangan anda memicu tindakan yang terkait dengan perintah dalam mobil. keren kan otomotif mobil

Menampar kedua tangan di atas mata Anda dan mobil akan menginjak rem gitu?
Kanyanya ga gitu deh bro, Google belum memberitahu Apakah kontrol gerakan akan berlaku hanya untuk sistem yang mewah - the radio, nav, climate control, windows atau tersedia pula untuk mobil yang memerlukan sedikit minya :D. Meskipun Google tidak diragukan kemampuannya. kita mungkin dengan rendah hati menyarankan itu akan aman untuk menjaga go-faster/go-slower/turn-left/turn-right kontrol fisik kuno yang cukup baik.
Gimana? artikel kita keren ga bos? jadi selalu kunjungi blog kita untuk informasi otomotif terbaru dan harga mobil baru ataupun harga mobil second. jangan lupa like atau tweet artikel ini ya. salam otomotif :D Baca juga artikel ini, Lamborghini Veneno Roadster Sangat Cepat, Sangat Mewah Dan Sangat-Sangat Mahal Otomotif Mobil

3 komentar:

  1. Ramma foundation is a company and a foundation that provide crack repair snow remove and gutter clean service. We are the crack repair foundation in Alberta Edmonton. We provide services like crack repair, gutter clean services, show removal, in short we are the foundation repair in Edmonton. If you are worried about the cracks on your home do not worry we are here to get it repair. If you are worried about snow on your roof, we can remove it. We are here to clean you gutter.

    BalasHapus
  2. Bridge City is a Reputable Cabinetry & Renovations Contractor. We Provide Services in IKEA Kitchen Design and Construction. We are a Quality Renovation Contractor that Renews and Brings Life back to Existing Properties no Matter what kind of Space you are Looking to Renovate: Bathrooms, Living Rooms, Kitchens, or Other Living Spaces.

    BalasHapus
  3. This is where I step in: I’m Dina, a Health & Fitness Coach, and a Motivational Speaker. My vision is to impart people with the motivation, tools, and guidance they need to live a happier, healthier lifestyle. Moreover, I’m here to help you achieve that total life balance between body, mind, and spirit, so that you can put your best foot forward every single day of your life.

    BalasHapus