Home » » Otomotif Mobil Mengungkap Transformasi BMW Seri 1 Menjadi BMW Seri 2 Coupe

Otomotif Mobil Mengungkap Transformasi BMW Seri 1 Menjadi BMW Seri 2 Coupe


Otomotif Mobil, ini bukanlah BMW seri 1 coupe. Mungkin terlihatseperti seri 1, berdasarkan pada serial 1 dan hanya memiliki dua pintu, tetapi ini bukan BMW 1 coupe. ladies and gentlemen, ada gadis jualan semen :D kami persembahkan ini adalah BMW seri 2 coupe.  

Sejalan dengan kebijakan baru BMW memperkejakan angka ganjil pada empat dan lima pintu saloons dan angka genap untuk yang dua pintu coupes dan cabrios, yang telah menjadi dua. Tapi ini lebih dari sebuah latihan rebranding. Di seri ke 2 ini semuanya baru yang didukung oleh kedua gen seri1 . Yang berarti itu adalah rearwheel Drive, dan dipersenjatai dengan pilihan BMW juiciest sintetik. Saik abis kan bro?

Otomotif Mobil. Dari peluncurannya, pilihan mesin meatiest akan menjadi m235i, yang, dengan 3.0-liter, 326bhp twinturbo enam, akan membuat laju 0–60mph hanya di bawah lima detik.

Dibeberapa bagian bawah, kita akan melihat m2 (atau mungkin2 m?) yang, jika mempertahankan bahkan setengah kilauan dari pendahulunya, 2011 yang dahulu 1m, akan menjadi hal yang perkasa.

Ada pilihan mesin soberer. 2-Series akan memulai dengan pilihan tiga 2.0-liter mesin diesel, diatapioleh 218bhp 225d-332lb ft torsi 

Saat ini otomotif mobil, Seri 1 masih baik-baik saja. namun mobil baru ini harus lebih baik dari pendahulunya. 
Itu sits 5mm lebih rendah di springs yang,memiliki chassis yang disetel untuk ditambahkan schportiness, dan slippierdaripada lima pintu, dengan koefisien drag hanya 0. 29 CD.

Secara praktis itu cukup baik. Di seri ke 2, 7cm lebih panjang dan 2 cm lebih lebar dari seri terkahir 1 coupe, dan BMW menjanjikan ruang lebih untuk kaki dan kepala.

Tentu saja, Anda akan mendapatkan lebih banyak ruang dan pintu-pintu dalam mercedes cLA. Harga mulai £25,040, meningkat hingga £34,250 untukm235i. Kedengarannya seperti harga yang pantas untuk mobil ini. Baca juga artikel ini Bagaimana Cara Kerja Kontrol Gerakan Di Mobil? Otomotif Mobil Membahasnya

1 komentar: